D'Gunungan,Cafe Romantis di Pasuruan

Akhir pekan selalu menjadi waktu yang ditunggu oleh orang-orang untuk beristirahat sejenak dan berlibur untuk mengimbangi aktivitas rutin sehari-hari yang menyita tenaga dan pikiran. Pun juga dengan masyarakat Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya yang banyak memilih Kota Malang sebagai tempat tujuan wisata. Tentu saja, kemacetan selalu menjadi warna yang tak bisa dihindari saat di jalan. Apalagi saat akan kembali ke rumah di hari Minggu sore atau malam, pasti akan ketemu dengan kemacetan.. hohoho.. Yaaa, mau gimana lagi.

Badan dan anggotanya tentu saja akan merasakan capek,butuh menghela nafas dari kemacetan tadi. Eittss, sebelum belok ke kanan menuju tol Pandaan-Surabaya (dari arah Malang), alihkan kemudi Anda ke kiri, ke Taman Dayu. Lurus terus, naik, ikuti jalan, dan Anda akan sampai pada sebuah cafe di bawah kaki Gunung Arjuna, yaitu D'Gunungan Cafe. 

Wowww, nuansanya begitu syahdu dan membiru. Sejuk dan romantis. Apalagi saat itu habis hujan dan pelangi pun datang. Sayangnya waktu itu saya hanya bisa memotret penampakannya dari luar saja karena menunggu antrian terlalu lama untuk masuk ke dalam. Jadi disana tuh, kalau membawa rombongan, harus nunggu kursi yang di dalam kosong. Membaca dari menu yang disediakan di pintu masuk,cafe tersebut menyediakan western food, mulai dari steak, pizza dsb.




foto : dari koleksi pribadi saat visit

Damai kan rasanya nglihatnya ? Paling ngga, kaki kram dan mata nanar karna macet udah terobati.. tergantikan dengan pemandangan dan suasana yang good banget. hohoho..hmmm,, kali lain saya akan ngopi disitu, meski harus menunggu untuk masuk ke dalamnya. 

Happy Weekend. God bless.



Komentar

Postingan Populer