Sinopsis Film Bad Boys for Life (2020), Kembalinya Aksi Detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett


Hallo guys,  para penggemar film di seantero jagat nusantara. Di tahun 2020 ini, kamu bakalan dibikin seru sama penampilan acting menawan dan professional dari actor Will Smith dan Martin Lawrence. Mereka bakalan menghiasi layar bioskop kesayanganmu dengan beraksi melawan penjahat di film Bad Boys for Life. Bagi penggemar mereka berdua, tentu tahu kalau mereka maen di film Bad Boys sejak tayang pertama di tahun 1995. Wowww, what amazing time for the movie. Dari body nya Martin Lawrence yang dulunya masih kece, sampai Bad Boys for Life yang mulai menggendut.. hihihihihi.. Dan Will Smith dengan manisnya yang awet. Dari dulu sampe sekarang. Ahhh, tidak bosan memandangnya.wkwkwk.
Sumber gambar : Wikipedia
Oke, kita langsung saja ke ringkasan cerita dari film Bad Boys for Life ini. Jadi udah tahu kan, kalau film Bad Boys berkisah tentang dua detektif yang selalu kompak dalam memerangi dan menangkap para penjahat. Detektif Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith dan Detektif Marcus Burnett yang diperankan oleh Martin Lawrence. Di Bad Boys for Life, diceritakan bahwa mereka berdua sudah semakin tua. Markus Burnett bahkan sudah memiliki cucu. Makanya Marcus Burnett berniat untuk pensiun dari pekerjaan yang dijalani selama bertahun-tahun itu. Sedangkan Mike Lowrey tetap dengan status jomblonya. Tapi jomblo yang keren abis sih.. hehehe , dan ia tidak berniat pension sekalipun. Ia bertekad membasmi kejahatan sampai sekuat tenaganya. Di tugas mereka sebelumnya, mereka pernah meringkus bos narkoba dari Meksiko yaitu Isabel Aretas (Kate de Castillo) dan suaminya. Isabel tertangkap kemudian dipenjara seumur hidup sedangkan suaminya tewas. Isabel dipenjara di sebuah penjara khusus wanita. Belum habis masa kurungannya, dia sudah melarikan diri dengan dibantu oleh anaknya Armando (Jacob Scipio).
Kembalinya Isabel Aretas merupakan sinyal buruk bagi Detektif Mike Lowrey. Dia merencanakan pembalasan terhadap Mike serta orang-orang penegak hukum yang terlibat dalam penangkapannya dan terutama dalam kematian suaminya. Armando, sang anak adalah alat untuk melancarkan aksi balas dendam Aretas. Dengan panduan dan perintah dari sang ibu, Armando membunuh satu persatu penegak hukum yang berkaitan dengan kasus orang tuanya. Mulai dari hakim, pengacara, hingga kapten Conrad (Joe Pantoliano) , kapten dari kepolisian tempat detektif Mike dan Marcus bernaung. Sedangkan sasaran utama dari aksi balas dendam Isabel Aretas adalah Mike Lowrey. Aretas meminta Armando untuk membunuh Mike dengan urutan paling akhir. Tetapi saking dendamnya Armando, dia lalai menjalankan perintah Aretas. Dia menembak Mike untuk pertama kalinya. Mike pun sempat koma selama 6 bulan. Namun akhirnya dia pulih dan berniat untuk mencari tahu siapa orang yang mencoba membunuhnya. Dengan dibantu oleh petugas dari AMMO, yaitu Rita (Paola Nunez) beserta teamnya, mereka melacak siapa orang dibalik semua ini. Singkatnya, akhirnya terdeteksi bahwa pelakunya adalah Armando dengan Aretas sebagai otak dari aksi balas dendam ini. Pelacakan itu diketahui lewat ponsel dari salah satu anak buah Aretas. Dan dari situlah penonton akan dibuat terkejut, bahwa ternyata Armando adalah anak kandung dari Mike dan Aretas. Mike yakin benar bahwa Armando adalah darah dagingnya sebab sebelum penangkapan Aretas dan suaminya terjadi, Mike melakukan penyamaran dan menjadi sopir pribadi Aretas. Dari situlah timbul hubungan gelap antara mereka. Terkejoet bukan ?
Pada akhirnya, Aretas terbunuh oleh Rita saat dia berusaha menembak Mike yang pada saat itu dihalangi oleh Armando yang sudah mengetahui bahwa Mike adalah ayah kandungnya. Meski tertembak, Armando selamat dan tetap harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya di dalam hotel prodeo. Mike tetap professional meski Armando adalah darah dagingnya.
Okeee, buruan deh beli tiket buat nonton aksi dan cerita serta visual yang lengkap. Bad Boys for Life mulai tayang di Indonesia sejak 17 Januari 2020.
Selamat menonton yoo

Komentar

Postingan Populer